x

Manchester United Siapkan Rp1 Triliun untuk Bek Klub Gurem Liga Inggris

Senin, 17 Agustus 2020 12:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bergabung dalam perburuan bek muda Birghton, Ben White, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bergabung dalam perburuan bek muda Birghton, Ben White, di bursa transfer musim panas ini. 

Nama Ben White menjadi tajuk headline media lokal Inggris lantaran dinilai sebagai salah satu bek muda paling potensial yang dimiliki The Three Lions. 

Sejumlah klub elite Liga Inggris pun berebut bintang 22 tahun tersebut. Sebelum Man United, klub Liverpool, Chelsea, Tottenha, Leicester, dan Manchester City, dikabarkan tertarik terhadap Ben White. 

Baca Juga
Baca Juga

Daily Mail mengabarkan, Manchester United mesti menyiapkan dana 50 juta pound atau setara hampir Rp1 triliun untuk merekrutnya. Harga ini adalah harga yang dipatok oleh klub pemilik Ben White, Brighton. 

Ben White sendiri musim lalu tidak bermain di Liga Inggris. Dirinya dipinjamkan ke klub Leeds United asuhan Marcelo Bielsa di Divisi Championship. 

Di Leeds, Ben White tampil impresif dengan menjadi pilihan utama dan mampu membawa tim menjuarai Divisi Championship. Pelatih Marcelo Bielsa pesimis bisa mempertahankan pemain mudanya itu di timnya musim depan lantaran banyaknya klub yang mengincar pemain Tim Nasional Inggris tersebut.

Manchester United berancang-ancang melakukan perubahan di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Bruno Fernandes pada bulan Januari lalu, mereka dituntut untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah penyerang Jadon Sancho gagal direkrut di bursa transfer, Manchester United mulai mengalihkan ke sasaran lainnya. Selain lini serang, posisi bek sendiri juga jadi perhatian utama Man United untuk musim depan.  

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini