x

Perihal Duo Brasil, Arema FC Pastikan Statusnya Masih Seleksi

Rabu, 19 Agustus 2020 08:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Charis Yulianto memastikan status dua pemain asing asal Brasil masih berstatus seleksi, meski langsung mengikuti program latihan Arema FC jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Charis Yulianto memastikan status dua pemain asing asal Brasil masih berstatus seleksi, meski langsung bergabung dan mengikuti program latihan Arema FC jelang Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Situasi itu tak lepas dari belum datangnya head coach baru, sebagai pengganti Mario Gomez. Sehingga, dia dan jajaran pelatih tim Singo Edan sebatas memantau permainan mereka, apakah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, mereka masih seleksi. Karena kami masih akan melakukan koordinasi dengan pelatih kepala yang belum datang," ujar Charis Yulianto melalui telepon pada awak media pasca latihan, Selasa (18/08/20) kemarin.

"Kami belum tahu, rencana pelatih seperti apa. Termasuk kebutuhan pemain (asing) di posisi mana saja," Asisten Pelatih Arema FC itu menambahkan.

Sementara perihal batas waktunya, Charis Yulianto bakal mengikuti instruksi dari manajemen. Kalau dianggap oke, maka setidaknya dua pemain U-20 itu akan langsung dipantau oleh head coach ketika sudah memimpin latihan di Malang.

"Rencana mereka seleksi, menunggu sampai pelatih kepala datang. Mungkin di akhir Agustus atau awal September," tandas dia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, program latihan Arema FC jelang lanjutan Liga 1 2020 kedatangan dua pemain muda asal Brasil. Mereka adalah Hugo Guilherme Correa Grillo yang berposisi sebagai defender dan Pedro Henrique Bartoli Jardim yang menempati striker.

Liga IndonesiaCharis YuliantoArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini