x

Resmi! Tottenham Hotspur Datangkan Eks Kiper Timnas Inggris, Joe Hart

Rabu, 19 Agustus 2020 00:20 WIB
Editor: Coro Mountana
Resmi! Tottenham Hotspur Datangkan Eks Kiper Timnas Inggris, Joe Hart

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur akhirnya berhasil meresmikan kedatangan mantan kiper Timnas Inggris, Joe Hart.

Selepas meninggalkan Burnley, ternyata Joe Hart tak perlu cemas dengan masa depannya, karena Tottenham Hotspur sudah menunggunya. Begitu berhasil mendapatkan jasa mantan kiper Manchester City itu, Tottenham Hotspur langsung mengumumkan kedatangannya di media sosial klub.

Tottenham Hotspur berencana ingin menjadikan Joe Hart sebagai kiper cadangan dari Hugo Lloris setelah Michel Vorm baru saja hengkang. Meski berstatus sebagai kiper cadangan, peran Joe Hart tetaplah penting karena diminta oleh pelatih Jose Mourinho untuk menularkan pengalamannya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang kita tahu, Joe Hart pada masa jayanya adalah sosok kiper berbakat Inggris yang berhasil meraih banyak kesuksesan bersama Manchester City. Dua kali menjadi juara Liga Inggris dan koleksi gelar Piala FA dan Piala Liga Inggris merupakan medali yang dimenangkan Hart untuk Manchester City.

Tak hanya itu, Joe Hart juga tercatat pernah menyabet empat kali penghargaan kiper terbaik Liga Inggris dan dua kali masuk dalam tim terbaik. Sedangkan saat bersama Timnas Inggris, Joe Hart telah turun dalam 75 pertandingan.

Meski gagal membawa pulang satupun gelar untuk Inggris, tetapi fakta jika Joe Hart adalah kiper terbaik negeri ratu Elizabeth, tak terbantahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, Jose Mourinho sangat menginginkan Joe Hart agar bisa menularkan pengalamannya ke skuat Tottenham Hotspur yang nyaris tak pernah menang apapun.

Jose Mourinho berharap agar pemain Tottenham Hotspur bisa meningkat berkat kehadiran Joe Hart yang sudah kenyang pengalaman bersama Manchester City.

InggrisManchester CityTottenham HotspurJoe HartLiga Inggris

Berita Terkini