x

Sudah Beredar Luas, Arema FC Belum Juga Resmikan Pelatih Barunya

Rabu, 19 Agustus 2020 15:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, belum mengambil keputusan apa pun perihal calon pelatih baru meski namanya sudah santer terdengar dalam pemberitaan media belakangan ini.

Dia adalah Carlos Carvalho De Oliveira, pelatih asing berpaspor Brasil. Juru taktik senior berusia 59 tahun itu tengah kencang disebut sebagai calon pelatih baru tim Singo Edan untuk menggantikan Mario Gomez.

Baca Juga
Baca Juga

Mencuatnya nama eks Manajer Talent Scout bagi Kashima Antlers di Liga Jepang itu tak lepas dari sejumlah petunjuk yang ada. Dua di antaranya adalah berpaspor Brasil, kenyang pengalaman, dan belum pernah menangani klub di Indonesia.

"Siapa pun itu, baik pelatih atau pemain asing, selama belum datang dan meneken kontrak, dia bukan anggota Arema FC," kata Ruddy Widodo kepada awak media, Selasa (18/8/20).

Kendati demikian, pihaknya mempersilakan sejumlah media untuk menyebut dan menyebarkan nama siapa saja pelatih sebagai isunya menjelang Liga 1 2020. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sendiri terbuka dengan spekulasi apa pun tentang pelatih atau pemain. Lebih baik ditunggu saja siapa yang datang," sambung dia.

Sebelum nama Carlos Carvalho muncul, Arema FC sempat dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih baru. Dua di antaranya pernah bekerja sama, yakni Milomir Seslija (Bosnia) dan Milan Petrovic (Slovenia) hingga dua nama legendaris, Esteban Guillen (Uruguay) dan Franco Hita (Argentina).

BrasilRuddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini