x

Datangkan Robert Santos, Komposisi Pemain Asing Madura United Bisa Berubah

Kamis, 20 Agustus 2020 17:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker Madura United asal Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos

INDOSPORT.COM - Keberadaan Robert Junior Rodrigues Santos pada posisi striker, secara tidak langsung membuat komposisi pemain asing di Madura United bisa berubah pada lanjutan Liga 1 mendatang.

Ancang-ancang itu dikemukakan oleh Presiden klub, Achsanul Qosasi. Bahwa kedatangan Robert Santos akan diserahkan secara penuh kepada tim pelatih yang dipimpin Rahmad Darmawan nantinya.

Tim Laskar Sape Kerrab sendiri mendatangkan pemain asing berusia muda itu sebagai bagian dari proyeksi jangka panjang mereka. Sehingga, statusnya di dalam tim sangat bergantung pada rekomendasi tim pelatih, apakah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentang perannya dalam tim nanti, pelatih yang akan menentukan apakah langsung diterima atau masih trial lebih dulu," ujar Achsanul Qosasi melalui rilis pada Kamis (20/08/20).

Jika sesuai dengan kebutuhan tim, maka Robert Santos berpeluang menggeser satu dari empat pemain asing di Madura United.

"Termasuk juga kemungkinan menggeser pemain asing yang sudah ada jika pelatih menganggap sangat dibutuhkan untuk didaftarkan secepatnya," sambung Achsanul Qosasi.

Baca Juga
Baca Juga

Komposisi pemain asing di skuat MU pada Liga 1 musim 2020, sebelumnya sudah komplet. Slot pemain asing non Asia disini oleh Emmanuel Oti Essigba (Ghana), beserta Jaimerson Xavier dan Bruno Matos (Brasil), sedangkan slot Asia dihuni oleh Jacob Scott Pepper (Australia).

Achsanul QosasiMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Robert Junior Rodrigues Santos

Berita Terkini