x

Tinggalkan Sancho, Man United Beralih Buru Duo Sayap Juventus

Kamis, 20 Agustus 2020 17:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Tak juga berhasil memboyong Jadon Sancho, Manchester United kini siap mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan duo Juventus, Douglas Costa dan Alex Sandro.

INDOSPORT.COM – Tak juga berhasil memboyong Jadon Sancho, Manchester United kini siap mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan duo Juventus, Douglas Costa dan Alex Sandro.

Manchester United mengalami nasib berbeda dengan sejumlah rivalnya di Liga Inggris pada bursa transfer kali ini. Meski kerap dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Setan Merah tak kunjung meresmikan kedatangan pemain Inggris berusia 20 tahun itu.

Padahal, sejumlah rival domestik sudah berhasil mendatangkan pemain baru. Chelsea sukses mendapatkan Timo Werner dan Hakim Ziyech, Manchester City mendatangkan Ferran Torres dan Nathan Ake, Arsenal menggaet Willian, sedangkan Liverpool berhasil memboyong Kostas Tsimikas.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu hal yang menghambat kedatangan Jadon Sancho adalah mahalnya banderol yang dipasang. Borussia Dortmund hanya mau menjualnya dengan harga 110 juta pounds (Rp2,1 triliun) yang masih enggan dipenuhi Setan Merah.

Terancam gagal mendapatkan mantan pemain Manchester City itu, petinggi Manchester United yakni Ed Woodward pun menyiapkan rencana cadangan. Dilansir Daily Star, Setan Merah kini membidik duo pemain Juventus yakni Douglas Costa dan Alex Sandro.

Douglas Costa sendiri sebenarnya merupakan incaran lama Setan Merah. Mereka sudah meminati bintang asal Brasil itu sejak Jose Mourinho masih menjadi manajer di Old Trafford. Kini kebutuhan akan pemain sayap baru membuat pemain berusia 29 tahun itu kembali masuk dalam radar mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak berhenti di situ, Setan Merah pun siap memanfaatkan situasi Juventus yang harus menjual sejumlah bintangnya demi bisa mendatangkan pemain yang sesuai dengan permintaan sang pelatih baru, Andrea Pirlo.

Rekan senegara Costa, Alex Sandro, yang dikabarkan bakal dijual dengan harga diskon yakni 36 juta pounds (Rp700 miliar), turut menjadi incaran. Apalagi, Manchester United memang membutuhkan bek kiri baru mengingat Luke Shaw rentan cedera sedangkan Brandon Williams belum berpengalaman.

Meski demikian, upaya Manchester United diprediksi tak akan mudah, khususnya dalam perburuan Sandro. Pasalnya, pemain yang juga berasal dari Brasil itu juga sedang menjadi buruan Chelsea, yang kesulitan mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaJuventusDouglas CostaAlex SandroLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini