x

Bikin Atletico Gigit Jari, AS Roma Beri Kabar Gembira ke Juventus

Jumat, 21 Agustus 2020 17:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, bakal membuat Atletico Madrid gigit jari karena mereka justru menawarkan pemain bintangnya ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, bakal membuat Atletico Madrid gigit jari karena mereka justru menawarkan pemain bintangnya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, pemain AS Roma yang bernama Edin Dzeko menjadi incaran Inter Milan. Adalah Antonio Conte yang memiliki rencana tersebut. Namun sayang, niatnya mendapat pertentangan dari pihak manajemen Inter.

Alhasil, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan mundur dari perburuan Edin Dzeko di bursa transfer musim panas 2020. Situasi ini membuat Atletico Madrid dari LaLiga Spanyol dan Juventus dari Serie A Liga Italia saling sikut demi sang striker.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, CEO AS Roma yang bernama Guido Fienga justru lebih memilih melempar pemain mereka itu ke Juventus daripada Atletico. Sayangnya, belum diketahui apa alasan sang CEO ingin melempar Dzeko ke Juventus.

Sementara itu, sang pemain sendiri tampaknya belum punya keinginan untuk pindah klub. Namun, manajemen Roma atau Giallorossi sudah memberinya kebebasan untuk menentukan jalan karirnya sendiri, bertahan di Olimpico atau pindah ke klub lain.

Melansir dari The Sun, Giallorossi membanderol eks bintang Manchester City itu dengan harga 14 juta poundsterling atau sekitar Rp272 miliar. Mereka dikabarkan memang berencana untuk melepas Dzeko karena upahnya yang tinggi, yaitu 7 juta pounds (Rp136 miliar) per musim.

Bahkan, masih dari The Sun, Roma mulai mengincar Arkadiusz Milik dari Napoli untuk menggantikan posisi Dzeko. Jika rumor ini benar, maka nasib Dzeko tampaknya memang akan ditentukan di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Juventus sendiri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan sang pemain. Namun, ada kemungkinan mereka bakal mendepak Gonzalo Higuain terlebih dulu untuk memberi ruang pada Dzeko di Turin.

Edin Dzeko telah memperkuat AS Roma sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 106 gol dan menyumbang 50 assists dari total 222 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAtletico MadridEdin DzekoJuventusAS RomaLiga ItaliaArkadiusz MilikBerita Bursa Transfer

Berita Terkini