x

Ini Alasan Bos Bayern Munchen Dukung Inter Milan Jadi Juara Liga Europa

Jumat, 21 Agustus 2020 22:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Bos Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa dirinya mendukung Inter Milan mengalahkan Sevilla di final Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Bos Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa dirinya mendukung Inter Milan mengalahkan Sevilla di final Liga Europa.

Inter Milan berambisi untuk meraih trofi Liga Europa musim 2019/20. Namun, Nerazzurri harus melawan tim kuat Sevilla di babak final untuk merealisasikan ambisinya tersebut.

Perjuangan Inter Milan menyudahi puasa gelar sejak 10 tahun yang lalu ini pun mendapatkan dukungan banyak pihak. Termasuk bos Bayern Munchen yang bernama Karl-Heinz Rummenigge.

Baca Juga
Baca Juga

"Tadi malam saya berbicara dengan Beppe Marotta, seorang teman baik selama bertahun-tahun. Saya mengatakan kepadanya saya berharao untuk akhir pekan yang luar biasa di mana saya dapat merayakan kemenangan dua klub favorit saya," ucap Rummenigge dikutip dari Sport Mediaset.

Sebagai informasi, selama kariernya sebagai pemain, Rummenigge memang pernah bermain untuk Bayern Munchen dan Inter Milan. Oleh sebab itu bukan hal mengejutkan jika dirinya berharap Nerazzurri bisa memenangi Liga Europa.

Dalam laporan itu, Rummenigge juga menjelaskan terkait masa depan Ivan Perisic di Bayern Munchen. Ia menegaskan saat ini belum ada pembicaraan resmi antara Inter dan Munchen terkait Perisic.

Baca Juga
Baca Juga

"Apakah kita sudah bicara tentang Perisic? Belum, kami mengatakan bahwa ketika musim berakhir kami akan membicarakan dengan pemain dan memutuskan apa yang akan dilakukan," imbuhnya.

Rummenigge sendiri pernah membela Inter Milan selama tiga tahun pada 1984 hingga 1987. Selama tiga musim, ia mencatatkan 107 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 42 gol.

Liga EuropaBayern MunchenInter MilanSevillaKarl-Heinz RummeniggeSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini