x

Lampung Bebas Corona, Muba Babel United Pede Tatap Lanjutan Liga 2 2020

Jumat, 21 Agustus 2020 09:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Latihan perdana klub Liga 2 2020, Muba Babel United, diikuti pemain lokal.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United dipastikan tergabung di Grup A Liga 2 2020 bersama Badak Lampung FC, PSBK Biak, Persewar Waropen, Cilegon United, dan Perserang Serang.

Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, punggawa Muba Babel United bisa sedikit bernapas lega. Jarak Kabupaten Musi Banyuasin dan Lampung memang tergolong cukup dekat dan bisa ditempuh dengan jalan darat.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, ada satu hal lain yang membuat pemain Muba United sangat bahagia, yakni status Lampung salah satu provinsi yang aman dan bebas dari virus corona.

“Kami mendapatkan tempat yang baik, stadion di Lampung. Di sana juga zona hijau, aman dari virus corona, sehingga semua pemain bisa fokus bertanding di Liga 2 2020,” jelas gelandang kawakan Muba Babel United, Amirul Mukminin, Kamis (20/8/20).

Amirul bersama rekan-rekannya sudah memulai persiapan di Sekayu sejak Rabu (19/8/20). Latihan kali ini, memang belum full team, karena masih sebatas pemain lokal seperti Yogi Rahadian, Hapit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, Ichsan Kurniawan, dll.

Eks gelandang Barito Putera ini mengungkapkan bahwa salah satu kunci untuk dapat lolos ke babak 8 Besar Liga 2 adalah persiapan yang lebih matang. Tidak ada nama besar tim dan juga nama besar pemain di ajang ini menurut Amirul.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami tergabung di Grup A, saya rasa semua tim sama kuatnya. Di Liga 2 semua kekuatan merata dan tim yang paling siap bisa memenangi laga dan melaju ke babak 8 Besar. Kami akan mengikuti instruksi pelatih dan bekerja keras,” ucapnya.

Amirul Mukminin juga ingin Muba Babel United bisa berbicara lebih banyak musim ini melalui permainan terbaik yang menghibur pecinta sepak bola Indonesia. Target utamanya tentu saja promosi ke Liga 1 2021.

Liga IndonesiaLiga 2Badak Lampung FCBola IndonesiaBabel UnitedBerita Liga 2Virus CoronaPersipal Palu

Berita Terkini