x

Blak-blakan ke Fans Arsenal, Aubameyang Beberkan Perihal Kontraknya

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pierre-Emerick Aubameyang lempar kode soal negosiasi kontraknya di klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pierre-Emerick Aubameyang membocorkan perkembangan nego kontraknya yang masih belum menemui titik terang di klub Liga Inggris, Arsenal.

Seperti diketahui, pemain asal Gabon tersebut merupakan pemain penting di skuat The Gunners. Dengan perannya yang signifikan di tim, tentu Mikel Areta tak akan membiarkannya pergi dengan mudah.

Apalagi, Arsenal baru saja melalui periode buruk di kancah Liga Inggris lantaran hanya bisa finis di posisi kedelapan klasemen akhir musim 2019-2020. Di tengah desas-desus yang beredar di publik, sang pemain pun akhirnya angkat bicara.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut pengakuannya saat live Instagram bersama sang saudara, Willy, negosiasi antara dirinya dan pihak klub masih belum membuahkan apa-apa, termasuk kesepakatan kontrak anyar yang akan mengikatnya lebih lama lagi di Emirates.

“Mereka menunjukkan pulpen dan kertas tapi masalahnya saya belum punya kertas (kontraknya)!” ucap Pierre-Emerick Aubameyang dalam acara live tersebut, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Kemudian, sadar komentarnya tersebut bisa membuat para penggemar Arsenal ketar-ketir, ia pun langsung melontarkan kalimat penghibur.

“Tidurlah yang nyenyak, semoga ada kabar bahagia untuk semua orang,” tambahnya lagi.

Kontrak Aubameyang sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan Arsenal kabarnya ingin menawarkan perpanjangan masa bakti selama tiga tahun. Akan tetapi, untuk mencapai kata sepakat tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi kalau bukan urusan gaji. Pasalnya, mereka untuk saat ini sudah cukup pusing memikirkan upah Mesut Ozil yang cukup tinggi, namun Aubameyang adalah kasus khusus yang sebaiknya segera ditangani dan diselesaikan.

Ia seorang pemimpin dan mesin pencetak gol bagi Arsenal. Para penonton Liga Inggris pun berharap ia bisa tetap tinggal, bahkan belum lama ini rekrutan anyar The Gunners, Willian, juga ikut-ikutan cemas.

“Dia adalah pemain yang bisa membuat 25 sampai 30 gol dalam semusim dan kami harus mempertahankannya,” ucap Willian seperti dilansir laman Goal Internasional.

Jika Arsenal ingin segera mengikat Pierre-Emerick Aubameyang dengan kontrak baru, mereka harus berkejaran dengan waktu karena sang pemain kabarnya juga sangat diminati oleh dua klub besar yakni Barcelona dan Manchester United.

ArsenalLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini