x

Putri Nilmaizar Positif Corona, Latihan Persela Tetap Berjalan Sesuai Rencana

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:25 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/2/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, baru saja mendapat kabar kurang baik. Putrinya Rania Salsabila terkonfirmasi positif virus vorona, kabar tersebut diumumkan Rania sendiri melalui Insta story beberapa waktu lalu.

Nah, meskipun mendapatkan kabar tersebut. Manajemen Laskar Joko Tingkir, tampaknya tetap menjalankan rencana latihan yang sudah disusun sesuai rencana awal mereka.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak menganggu. Tentu kami berdoa dan memberikan dukungan supaya segera pulih," kata asisten manajer Persela Lamongan Agus Hariyono pada Sabtu (22/08/20). 

"Kalaupun coach Nil terkendala dengan hal tersebut latihan tetap dimulai sesuai jadwal semula. Nanti program akan dilakukan para asisten di lapangan," lanjut Agus. Sampai saat ini komunikasi antara manajemen Persela dan Nilmaizar berjalan dengan baik.

Sekedar mengingatkan, Persela Lamongan mulai mempersiapkan diri dengan kembali menggelar latihan. Mereka mulai kembali berlatih pada 1 September 2020 nanti, untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang sempat tertunda karena pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Keluarnya jadwal latihan yang diumumkan oleh tim pelatih Persela, bisa jadi merupakan kabar baik bagi pemain. Sebab selama kurang lebih lima bulan, pemain hanya bisa berlatih mandiri di rumah.

Tentunya rasa kangen kembali berlatih bersama teman-teman serta di bawah arahan langsung pelatih, sudah sangat dirasakan lagi. Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, beberapa kali berharap agar bisa kembali berlatih di Stadion Surajaya.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini