x

Ronald Koeman Batalkan Rencana Menjual Gerard Pique

Sabtu, 22 Agustus 2020 23:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih baru klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, sepertinya berubah pikiran dan membatalkan niat untuk menjual bek senior, Gerard Pique.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, sepertinya berubah pikiran dan membatalkan niat untuk menjual bek senior, Gerard Pique.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih baru, Ronald Koeman memang memiliki sebuah rencana besar dengan menjual sejumlah pemain bintang termasuk bek Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah itu menyusul kekalahan telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions beberapa waktu lalu. Barisan belakang klub raksasa LaLiga Spanyol itu dinilai perlu perombakan karena bisa dibobol delapan gol.

Tetapi, menurut laporan AS, Gerard Pique akhirnya telah melakukan pembicaraan dengan Ronald Koeman dan dirinya tidak jadi untuk didepak.

Alasan terbesar mengapa pemain berusia 33 tahun itu batal dijual karena telah membela Barcelona selama 12 tahun dan bisa memberikan pengalaman bagi bek-bek muda.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, klub promosi Liga Inggris yakni Fulham tentu harus gigit jari. Pasalnya, Fulham dikabarkan sudah siap untuk menampung Pique demi menambah amunisi lini belakang mereka.

Meski usia bek veteran Barcelona itu sudah tidak lagi muda, Gerard Pique dinilai masih layak tampil di Liga Inggris dan bisa menjadi aset penting pertahanan Fulham.

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga ChampionsRonald KoemanGerard PiqueFulhamLiga Spanyol

Berita Terkini