x

Selangkah Lagi, Chelsea Resmikan Rekrutan Baru dari Leicester City

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Bek kiri klub Liga Inggris, Leicester City, Ben Chilwell, akan segera diresmikan oleh Chelsea sebagai rekrutan baru.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan segera meresmikan rekrutan baru dari Leicester City dalam bursa transfer musim panas ini.

Amunisi baru dari Leicester City itu bernama Ben Chilwell. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, benar-benar kepincut dengan bek berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Ben Chilwell akan bermain di sisi kiri pertahanan Chelsea yang posisinya sedang menjadi kekhawatiran Frank Lampard karena penampilan Marcos Alonso kurang meyakinkan.

Menurut laporan dari Sky Sports, The Blues bakal segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris itu dalam beberapa hari ke depan karena negosiasi tinggal menyisakan beberapa berkas.

Untuk mendaratkan Ben Chilwell, Chelsea rela merogoh kocek sebesar 50 juta pound (sekitar Rp 966 miliar) untuk diberikan kepada Leicester City.

Frank Lampard memang serius berbelanja pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Ia tidak hanya fokus untuk memperkuat lini depan dengan membeli Timo Werner dari RB Leipzig.

Baca Juga
Baca Juga

Lini tengah juga akan diperkuat dengan mendatangkan gelandang asall Maroko bernama Hakim Ziyech. Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam sejak  Februari lalu.

Setelah mendaratkan Timo Werner dan Hakim Ziyech, bek muda Ben Chilwell akan segera menjadi rekrutan baru ketiga Chelsea untuk menyongsong kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

Bursa TransferChelseaFrank LampardLeicester CityBen ChilwellLiga Inggris

Berita Terkini