x

Umumkan Kedatangan Salah, Netizen Minta Admin Twitter Arsenal Dipecat

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Klub yang berkompetisi di liga Inggris, Arsenal mendapat banyak komentar pedas dari netizen setelah mengumumkan kedatangan pemain baru bernama Salah.

INDOSPORT.COM - Klub yang berkompetisi di liga Inggris, Arsenal mendapat banyak komentar pedas dari netizen setelah mengumumkan kedatangan pemain baru bernama Salah.

Kedatangan pemain baru itu diwartakan melalui sebuah cuitan di media sosial Twitter resmi Arsenal yang diunggah pada hari ini, Sabtu (21/08/20).

"Selamat datang di klub Arsenal, Salah," tulis akun Twitter @Arsenal dengan membubuhkan emoji lingkaran merah. Sontak banyak netizen merasa tertipu setelah melihat postingan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya mereka mengira jika Salah yang dimaksud adalah pemain asal Mesir yang membela tim Liverpool. Tagar #AdminOut pun menggelora di kolom komentar dari postingan tersebut.

Ternyata Salah yang dimaksud bukanlah Mohamed Salah melainkan pemain asal Belanda bernama Salah-Eddine Oulad M'hand.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 17 tahun itu didapatkan secara gratis oleh Arsenal. Sebelum bergabung dengan tim berjuluk The Gunners tersebut, Salah-Eddine Oulad M'hand bermain di klub Belanda bernama Feyenoord.

Salah harus membuktikan kemampuannya di tim junior Arsenal sebelum bergabung dengan tim utama. Selain Salah-Eddine Oulad M'hand, Arsenal juga telah mendatangkan sejumlah pemain muda seperti George Lewis dan Tim Akinola untuk memperkuat tim junior.

ArsenalMohamed SalahLiga InggrisBerita Olahraga

Berita Terkini