x

Upaya Juventus dalam Mengakhiri Kontrak Higuain dan Khedira

Sabtu, 22 Agustus 2020 07:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Juventus dilaporkan sedang berusaha untuk mengakhiri kontrak Gonzalo Higuain dan Sami Khedira lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dilaporkan sedang berusaha untuk mengakhiri kontrak Gonzalo Higuain dan Sami Khedira lebih cepat.

Juventus telah memanggil legenda mereka, Andrea Pirlo untuk menggantikan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan. Ditunjuknya Pirlo membuat Juventus akan merombak skuatnya.

Sebagaimana diketahui, Juventus diisi pemain-pemain tua sehingga Pirlo ingin mendepak beberapa nama. Saat ini, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira santer disebut segera dibuang.

Baca Juga
Baca Juga

Higuain dan Khedira sudah tak pantas lagi bermain di Juventus karena usia dan performa yang mengalami penurunan. Apalagi kontrak kedua pemain itu akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Dinukil dari Gianlucadimarzio.com, Juventus saat ini sedang berupaya untuk memutuskan kontrak Higuain dan Khedira. Namun, karena kondisi kedua pemain yang berbeda, pesangon yang diberikan Bianconeri bakal berbeda.

Juventus disebut bakal memberikan pesangon yang lebih banyak kepada Higuain ketimbang Khedira. Pasalnya, Khedira sudah absen lama karena cedera sejak Desember 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Selain dua pemain tersebut, Si Nyonya Tua juga akan menjual Mattia Perin yang diincar oleh klub promosi Liga Inggris 2020/21, yakni Fulham.

Sebelumnya, Juventus sendiri sudah memutuskan kontrak dengan satu pemainnya, yakni Blaise Matuidi. Pemain sepak bola asal Prancis itu bergabung ke Inter Miami.

Serie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusSami KhediraLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini