x

Perbolehkan Penonton, 2000 Fans Padati Laga Liga Super China

Minggu, 23 Agustus 2020 21:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Dua ribu penggemar sepakbola tercatat telah menghadiri laga antara Shanghai SIPG vs Beijing Guoan dalam lanjutan Liga Super China (CSL).

INDOSPORT.COM – Dua ribu penggemar sepakbola tercatat telah menghadiri laga antara Shanghai SIPG vs Beijing Guoan dalam lanjutan Liga Super China (CSL).

Ini adalah kali pertama Liga Super China memperbolehkan penonton untuk datang ke stadion setelah pandemi Covid-19 membuat penyelenggaraan liga mereka menjadi sedikit tertunda.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya setelah laga Shanghai SIPG vs Beijing Guoan itu, stadion telah diperbolehkan untuk menggelar laga dengan penonton yang tentunya dibatasi jumlahnya.

Dilansir dari The National, para fans dari kedua klub tersebut sebelumnya harus melakukan tes Corona terlebih dahulu dan tetap menerapkna protokol kesehatan berupa social distancing dengan jarak 1 meter.

Selain itu, para penonton yang telah diperbolehkan datang ke dalam stadion diwajibkan untuk tetap memakai masker walaupun saat laga Shanghai SIPG vs Beijing Guoan dilangsungkan beberapa penonton diperbolehkan melepas masker karena suhu yang mencapai 30 derajat Celsius.

Baca Juga
Baca Juga

Liga Super China sendiri telah dimulai sejak tanggal 25 Juli kemarin, mundur beberapa bulan karena ancaman pandemi Covid-19 yang saat itu dianggap masih tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan pertandingan.

Liga tersebut terpaksa dipecah menjadi 2 grup, Grup A dan Grup B untuk mencegah persebaran Covid-19 yang masih menjadi ancaman hingga saat ini.

Chinese Super LeagueLiga Super ChinaBeijing Guoan FCShanghai SIPGBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini