x

Sambut Grup Neraka, Kapten Sriwijaya FC Bakar Semangat Rekan Setimnya

Minggu, 23 Agustus 2020 14:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal, di Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Tergabung dalam grup neraka Liga 2 2020 bersama PSMS Medan, Persijap Jepara, Semen Padang, Persekat Kab. Tegal, dan Sulut United, tak lantas membuat mental Sriwijaya FC menjadi ciut.

Adrenalin punggawa Laskar Wong Kito bahkan lebih terpacu untuk dapat mengantarkan tim asal Sumatra Selatan ini lolos dari babak penyisihan Grup D Liga 2 2020.

Baca Juga
Baca Juga

“Pembagian grup sudah diundi dan netral. Tim mana pun yang masuk di Grup A, B, C, dan D, itulah konsekuensinya. Harus kami hadapi dan tak perlu takut,” tegas kapten Sriwijaya FC, Ambrizal, Sabtu (22/8/20).

Dia bersama rekan-rekannya, tidak akan gentar sedikit pun menghadapi PSMS Medan, Persijap Jepara, Semen Padang, Persekat Tegal, dan Sulut United.

“Tak ada yang perlu ditakuti, dengan Bismillah, Sriwijaya FC tahun ini juara dan lolos ke Liga 1,” tegas mantan bek Persija Jakarta periode 2010-2012 ini.

Tapi, Sriwijaya FC butuh dukungan dari publik Sumsel. Meski suporter dan penonton umum tidak bisa memberikan dukungan langsung di stadion, latihan, maupun doa saat pertandingan, pastinya akan sangat membantu.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan krusial, faktor eks seperti dukungan suporter dan doa dari masyarakat Sumsel, akan bisa menjadi pembeda. Permainan akan lebih baik karena pemain lebih bersemangat.

“Kami akan mulai latihan pada 1 September nanti. Pemanggilan resmi memang belum ada, tapi diinformasikan latihan bulan depan. Saya ke Palembang mungkin 31 Agustus, sehari sebelum latihan,” tandas Ambrizal.

Sriwijaya FCPSMS MedanAmbrizalLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini