x

Ditinggal 1 Legiun Asing, Bagaimana Kondisi Persela Jelang Liga 1?

Selasa, 25 Agustus 2020 17:31 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persela Lamongan harus kehilangan satu pemain asingnya pada saat kick off Liga 1 2020, yang sempat terhenti karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan harus kehilangan satu pemain asingnya pada saat kick off Liga 1 2020, yang sempat terhenti karena pandemi virus corona.

Ya, satu pemain asing mereka yakni Rafael Gomes de Olivera alias Rafinha sudah memutuskan tak lagi berseragam Persela. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh pemain asal Barsil itu melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Praktis dengan situasi seperti ini, manajemen Laskar Joko Tingkir tidak bisa berbuat banyak. Mereka bakal memaksimalkan pemain asing sampai putaran kedua, sebagaimana yang disampaikan oleh asisten manajer Persela, Agus Hariyono.

“Sepertinya saat ini belum bisa karena regulasi, transfer window bukanya pada saat putaran kedua,” kata Agus Hariyono pada Selasa (25/08/20).

Persela saat ini menyisahkan tiga pemain asingnya. Ketiga pemain itu adalah Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos, dan Brian Ferriera.

Permasalahan lain yang dialami oleh Persela jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 adalah soal posisi kiper. Ya, saat ini klub yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan itu hanya memiliki dua kiper yakni Reky Rahayu dan M Rio Agatha. Satu kiper mereka Alfonsius Kelvan memutuskan mundur dari klub.

"Soal itu (pengganti Alfon) belum ada,” lanjut Agus Hariyono.

Baca Juga
Baca Juga

Sekedar mengingatkan alasan mantan kiper Persebaya itu mundur dikarenakan tengah sibuk dengan urusan keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sekadar informasi, Persela Lamongan dalam waktu dekat akan segera memulai latihan perdananya jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun, sebelum memulai latihan, para pemain, pelatih, dan official tim akan lebih dulu menjalani Swab Test.

Persela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini