x

Arsenal dan Manchester United Berebut The Next N'Golo Kante

Rabu, 26 Agustus 2020 19:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Arsenal dan Manchester United Tengah Berebut The Next N'Golo Kante

INDOSPORT.COM - Dua klub besar Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United tengah berebut salah satu pemain yang disebut menjadi the next N'Golo Kante, yakni Boubakary Soumare.

Bursa transfer musim panas ini tak sepanas biasanya, tetapi tetap saja masih ada beberapa tim yang berhasil mendatangkan pemain-pemain top kelas dunia untuk memperkuat mereka masing-masing di musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini datang dari pertempuran dua klub asal Liga Inggris, yakni Arsenal dan Manchester United. Kedua tim ini dikabarkan tengah mengincar pemain baru demi memperkuat tim masing-masing. Target nama pemain tersebut ternyata menjadi incaran kedua klub.

Pemain yang dijuluki sebagai the next N'Golo Kante adalah gelandang muda yang bermain di klub Lille, yakni Boubakary Soumare. Dirinya saat ini masih berusia 21 tahun dan sudah menunjukkan bakat yang luar biasa di atas lapangan.

Dilansir dari The Sun, baik Arsenal dan Manchester United sama-sama tertarik mendatangkan Boubakary Soumare dari Prancis musim panas ini. Dirinya sendiri tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari klubnya saat ini.

Lebih lanjut laporan itu mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius mengejar Boubakary Soumare, sebab Mikel Arteta membutuhkan gelandang lain andai Lucas Torreira jadi pergi dan Matteo Guendouzi masih belum siap jadi pemain inti.

Sementara itu, pihak dari Manchester United juga dikabarkan tertarik dan mendekati Boubakary Soumare. Kendati dilirik oleh Setan Merah, dirinya belum bisa menjadi prioritas dari Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini.

Namun, dua klub asal Liga Inggris tersebut tidak sendirian dalam perburuan Boubakary Soumare. Menurut laporan tersebut, terdapat AC Milan yang juga masih terus mengamati perkembangan bintang muda Lille tersebut.

Nama Boubakary Soumare sendiri mulai dikenal oleh publik Prancis sebagai gelandang bertahan yang menampilkan permainan impressive. Tidak banyak pemain seperti dirinya yang beredar saat ini, wajar jika ia disebut sebagai titisan N'Golo Kante.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, jika berbicara Arsenal, mereka sudah terbilang lebih aktif ketimbang Manchester United. The Gunners sudah mendatangkan Willian, segera meresmikan Gabriel Magalhaes dan dikabarkan sedang berusaha mendapatkan Philippe Coutinho.

Sedangkan Manchester United, sampai saat ini masih kesulitan untuk mendatangkan pemain baru. Bursa transfer tak berjalan menyenangkan bagi Setan Merah dan usaha untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund masih belum usai.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalLilleN'Golo KanteLiga InggrisBola InternasionalBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini