x

Halusinasi Tingkat Tinggi, Klub Liga 2 'Ramaikan' Bursa Transfer Lionel Messi

Rabu, 26 Agustus 2020 20:26 WIB
Editor: Coro Mountana
Halusinasi Tingkat Tinggi, Klub Liga 2 'Ramaikan' Bursa Transfer Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Halusinasi tingkat tinggi, klub Liga 2 ternyata ada juga yang meramaikan bursa transfer megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam 24 jam ke belakang, pemberitaan mengenai Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona telah sukses menyita perhatian masyarakat. Di seluruh pelosok dunia hingga warung kopi, pasti pembicaraan tentang hengkangnya Lionel Messi menjadi topik terhangat hari ini.

Wajar saja, soalnya Messi yang selama ini kita kenal sangat setia dengan Barcelona akhirnya menyatakan ingin hengkang juga. Beberapa klub pun langsung digosipkan bakal menjadi tempat Pelabuhan baru Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Manchester United, AC Milan hingga Inter Milan. Bahkan, ada klub Liga 2 yaitu Badak Lampung FC yang memasang unggahan jika merekalah yang bakal mendatangkan Lionel Messi.

“Ssttt..jangan bilang-bilang ya? Sekarang terjawab sudah Messi pindah kemana,” begitu caption dari akun media sosial Badak Lampung FC.

Unggahan Badak Lampung FC soal Lionel Messi

Dalam gambar yang diungguh juga, tampak Badak Lampung FC seperti sedang mengirim pesan kepada Messi dengan bertanya kapan gabung dengan tim. Sontak unggahan tersebut mengundang perhatian netizen.

Salah satu komentar dari netizen malah menyebutkan nama Mbida Messi bukan Lionel Messi. Sebagai informasi, Mbida Messi merupakan pemain asing yang pernah membela Persib Bandung dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu, unggahan dari Badak Lampung FC itu hanyalah sebuah bentuk ingin 'meramaikan' bursa transfer Messi saja, terlebih suporter pun menjadi terhibur. Andai Badak Lampung FC benar mendatangkan Messi, rasanya itu akan mengguncang sepak bola Indonesia atau bahkan dunia.

BarcelonaLionel MessiLiga IndonesiaLiga 2Badak Lampung FCBerita Liga 2

Berita Terkini