x

Jacksen Tiago Akui Persipura Tak Pernah Alami Masalah Kesejahteraan

Rabu, 26 Agustus 2020 21:30 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago membeberkan jika klubnya sampai saat ini tidak pernah mengalami masalah pada kesejahteraan.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen Tiago membeberkan jika klubnya sampai saat ini tidak pernah mengalami masalah pada kesejahteraan pemain maupun official tim.

Arsitek asal Brasil ini menuturkan, sejauh ini timnya selalu memperhatikan kesejahteraan pemain. Itu sebabnya, meskipun sejumlah klub mengeluhkan kondisi finansial di tengah pandemi virus corona, Persipura justru tetap santai.

Baca Juga
Baca Juga

"Persipura tidak ada masalah dengan itu. Mungkin satu hal yang saya katakan bahwa kesejahteraan kita sangat diperhatikan oleh manajemen."

"Kita bukan klub yang sempurna, tapi kalau ada kekurangan hanya sebatas wajar dan kita punya kekeluargaan kental," ujar Jacksen, Rabu (26/8/20).

Walaupun Jacksen mengakui jika virus corona sangat berdampak pada finansial klub, namun ia tak pernah melihat ada keluhan yang menyangkut kesejahteraan pemain maupun official di Persipura.

"Sampai sekarang saya melihat yang hadir di sini (Persipura) tidak pernah dengar keluhan. Dan kita tetap siap menjalankan tugas kita. Kesejahteraan yang diberikan kepada kita sejauh ini sangat luar biasa," ungkap Jacksen.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, manajemen Persipura menjadi salah satu tim Liga 1 yang kabarnya tidak memangkas gaji pemainnya seperti yang diperbolehkan oleh PSSI melalui SK mengingat situasi tengah mengalami force majeure.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini