x

2 Masalah yang Bikin Inter Milan Batal Rekrut Sandro Tonali

Kamis, 27 Agustus 2020 16:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Transfer Sandro Tonali ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan, terancam batal di bursa transfer ini karena terhambat oleh dua masalah.

INDOSPROT.COM - Transfer Sandro Tonali ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan, terancam batal di bursa transfer ini karena terhambat oleh dua masalah. 

Inter Milan mulai ketar-ketir dalam transfer Sandro Tonali. Sampai saat ini, I Nerazzurri belum juga meresmikan transfer pemain 20 tahun tersebut. 

Padahal, rival sekota mereka, AC Milan, terus memepet dengan melakukan pendekatan kembali baru-baru ini. Ternyata, urung bergabungnya Sandro Tonali ke Inter disebabkan karena dua persoalan. 

Baca Juga
Baca Juga

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Inter Milan harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa merekrut Sandro Tonali. Hal ini sebagai bagian dari pengiritan karena dampak COVID-19. Inter masih kesulitan menemukan formula yang pas untuk memuaskan presiden Brescia, Massimo Cellino. 

Lalu, masalah kedua adalah sulitnya Inter Milan mengevaluasi para pemain tengahnya. Sampai saat ini mereka belum memutuskan siapa pemain yang harus dijual di posisi yang sama dengan Tonali. 

Baca Juga
Baca Juga

Jika Inter tak segera mengatasi dua masalah tersebut, bisa-bisa Sandro Tonali keburu dibajak oleh rival sekota mereka, AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. 

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanSandro TonaliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini