x

Arsenal Mendekat, AS Roma Makin Semangat Jual Pemain 23 Tahun Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 05:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya makin bersemangat untuk menjual pemain mereka ini ke Arsenal yang siap menampung di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya makin bersemangat untuk menjual pemain mereka ini ke Arsenal yang siap menampung di bursa transfer musim panas 2020.

Arsenal tampaknya sangat berambisi untuk bisa tampil lebih baik di musim depan. Hal ini bisa dilihat dari pergerakan cepat mereka untuk merekrut Willian dan siap mendatangkan Gabriel Magalhaes.

Ternyata, klub yang berjuluk The Gunners itu masih belum puas dengan dua sosok tenar tersebut. Mereka pun lantas mengalihkan perhatian ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma, untuk bursa transfer 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, The Gunners tertarik untuk memboyong gelandang 23 tahun Roma yang bernama Amadou Diawara. Mendengar kabar ini, Roma atau Giallorossi langsung pasang harga.

Klub ibu kota Italia itu kabarnya membanderol Diawara dengan harga 27 juta poundsterling atau sekitar Rp522 miliar. Alasan utama Giallorossi langsung bersemangat menjual sang pemain adalah karena mereka sedang butuh banyak uang.

Masih dari Caught Offside, Arsenal kabarnya bakal lebih memilih gelandang yang juga pernah memperkuat Bologna dan Napoli tersebut. Karena, Diawara punya harga yang lebih murah ketimbang incaran mereka lainnya, Thomas Partey, dari Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Ada kemungkinan Arsenal bakal mulai memperjuangkannya jika mereka sudah mengamankan transfer dari Gabriel Magalhaes di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, tidak banyak informasi yang bisa disampaikan soal Diawara saat ini.

Amadou Diawara sendiri baru membela AS Roma pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 22 kali, mencetak satu gol dan satu assist, serta melakukan rata-rata 1,5 intersepsi per laga.

ArsenalAS RomaLiga ItaliaAmadou DiawaraSepak BolaThomas ParteyBerita Bursa Transfer

Berita Terkini