x

Manfaatkan Situasi, Inter Milan Bisa Datangkan Vidal dengan Harga Murah

Kamis, 27 Agustus 2020 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan Arturo Vidal. Dengan situasi Barcelona saat ini, Nerazzurri bisa mendapatkan sang pemain dengan harga lebih murah.

Sebagaimana yang diketahui, Antonio Conte merupakan pengagum Arturo Vidal. Keduanya pernah bekerjasama di Juventus dan Conte ingin mendatangkan pemain sepak bola asal Chile itu ke Inter Milan.

Pada bursa transfer Januari 2020 kemarin, Inter Milan sudah bernegosiasi dengan Barcelona. Akan tetapi, Nerazzurri menganggap harga 10 juta euro masih terlalu mahal bagi Vidal.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini dengan situasi berbeda, Conte masih belum berubah pikiran. Ia meminta Inter Milan untuk mendatangkan Vidal, tapi situasi saat ini jauh lebih menguntungkan bagi Inter Milan.

Pasalnya situasi di Barcelona sedang memanas. Apalagi Viidal disebut tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman di musim depan.

Sehingga Inter Milan pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi Vidal. Dilansir dari Football Italia, kini Nerazzurri sedang melakukan negosiasi pribadi dengan sang pemain.

Jika sudah rampung, Inter Milan akan memberikan penawaran ke Barcelona selaku klub pemilik Vidal. Nah, dengan kontrak Vidal yang akan habis di tahun 2021, Inter kukuh tidak mau membayar hingga 10 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Besar kemungkinan Blaugrana pun bakal melepas Vidal di harga yang jauh lebih murah, daripada pergi dengan cuma-cuma. Sebab, ia sudah tak dibutuhkan lagi dalam rencana Koeman.

Arturo Vidal sendiri bergabung ke Barcelona dari Bayern Munchen pada 2018 lalu. Selama dua musim membela Barcelona, Vidal total sudah tampil dalam 96 pertandingan dengan mencetak 11 gol dan 10 assist.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanAntonio ConteArturo VidalSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini