x

Masih Cinta Napoli, Edinson Cavani Tolak Juventus

Kamis, 27 Agustus 2020 11:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Edinson Cavani punya alasan tersendiri ketika menolak tawaran Juventus. Pemain asal Uruguay itu tampaknya masih cinta pada mantan klubnya, Napoli.

INDOSPORT.COM - Edinson Cavani punya alasan tersendiri ketika menolak tawaran Juventus. Pemain asal Uruguay itu tampaknya masih cinta pada mantan klubnya, Napoli.

Kontrak Edinson Cavani dengan Paris Saint-Germain (PSG) diketahui sudah habis pada akhir musim 2019/2020. Setelah meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, Cavani kini mencari tantangan selanjutnya.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa pemain asal Uruguay itu telah mendapatkan tawaran dari Juventus. Meski demikian, Edinson Cavani justru menolak tawaran itu. Pasalnya, Cavani tak mau menyakiti Napoli, klub yang pernah dibelanya pada 2010-2013.

Baca Juga
Baca Juga

Selama ini, Juventus terkenal sebagai musuh bebuyutan Napoli di Serie A Italia. Bersama i Partenopei, Edinson Cavani berhasil mencetak 104 gol dalam 138 pertandingan.

Cavani juga mencicipi gelar juara Coppa Italia di musim pertamanya. Sejak saat itu, pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Kemudian pilihannya jatuh pada Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mendapat tawaran dari Juventus, Edinson Cavani juga mendapat tawaran dari Benfica. Namun, kesepakatan dengan Benfica gagal karena tuntutan gaji Cavani tidak bisa terpenuhi.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berambut gondrong itu menginginkan kontrak tiga tahun bersama Benfica dengan gaji 8,8 juta pound (169,90 miliar) per musim. Nominal selangit yang diajukan Edinson Cavani membuat Benfica mundur perlahan.

Bursa TransferJuventusNapoliEdinson Cavani

Berita Terkini