x

Reuni dengan Mario Gomez, Begini Kesan 2 Pemain Borneo FC

Kamis, 27 Agustus 2020 13:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Kembalinya Mario Gomez untuk menangani Borneo FC disambut antusias oleh dua pemain tim Pesut Etam yakni Javlon Guseynov dan Muhammad Sihran. Keduanya berharap pelatih asal Argentina itu membawa Borneo menjadi kuda hitam laiknya musim lalu.

Javlon menilai, kembalinya Mario Gomez kembali ke Samarinda merupakan pilihan yang tepat bagi tim ini. Ia optimis Borneo FC bisa tampil lebih baik lagi di musim ini.

"Dia adalah pilihan yang tepat untuk kita. Saya senang melihat dia lagi. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia adalah pelatih yang profesional. Dan yang terpenting, dia adalah orang yang baik," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Sihran. Pemain 21 tahun itu tak sabar bekerja sama dengan Mario Gomez yang mengorbitkannya musim lalu. 

"Alhamdulillah senang coach Gomez bisa kembali lagi di tim ini. Karena menurut saya, coach Gomez itu pelatih bagus,” ucapnya.

"Saya suka dengan cara melatihnya. Siapa yang kerja keras dalam latihan pasti akan dimainkan oleh coach. Walaupun pemain muda, pasti dikasih menit bermain kalau pemain muda itu berikan yang terbaik di latihan," imbuh pemain asal Ternate itu.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, M. Sihran berharap Mario Gomez membawa Borneo FC mencapai hasil terbaik di musim ini. Apalagi, mereka memulai musim ini dengan cukup baik yakni meraup dua kemenangan dari tiga pekan awal Liga 1 2020.

"Harapan saya semoga dengan kembalinya coach Gomez ke Borneo di tahun ini tim bisa mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin. Allahumma Aamiin," tutup Sihran.

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaBerita Liga 1Javlon GuseynovLiga 1 2020

Berita Terkini