x

Tanda-tanda Latihan Segera Dimulai, Persebaya Gelar Swab Test Hari Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 12:03 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Aji Santoso saat memimpin latihan klub Liga 1 Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - klub Liga 1 Persebaya Surabaya dikabarkan akan menggelar swab test untuk semua official dan pemain pada hari ini, Kamis (27/08/20). Swab test tersebut berlangsung di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Kabar ini pun diamini oleh pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso. "Besok, (hari ini) kita gelar swab test. Lokasinya masih kurang tahu rumah sakit mana," kata Aji Santoso pada Rabu(26/08/20).

Baca Juga
Baca Juga

Setelah tim menggelar swab test, Aji Santoso memberikan tanda-tanda latihan perdana Bajul Ijo bakal segera dimulai. Adapun latihan tersebut berlangsung pada 1 September 2020 nanti.

"Tapi masih menunggu hasil tesnya keluar dan ada meeting juga membahas soal itu," sambung pelatih berusia 50 tahun itu.

Jika Persebaya benar bakal menggelar latihan pada 1 September nanti, tentunya merupakan kabar baik untuk kelanjutan kompetisi. Semua klub asal Jawa Timur sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2020 yang akan bergulir lagi pada 1 Oktober 2020 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Persebaya dan Persela merupakan klub asal Jawa Timur yang terakhir menggelar latihan perdananya. Sebelum itu ada Arema FC, menggelar latihan perdana pada Senin (03/08/20) di Stadion Kanjuruhan.

Kemudian disusul Persik Kediri pada Selasa (11/08/20) di Stadion Brawijaya. Terakhir Madura United yang menggelar latihan perdana pada Jumat (21/08/20) beberapa waktu yang lalu.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini