x

Terungkap, Pernyataan Lionel Messi Setelah Memutus Kontraknya di Barcelona

Kamis, 27 Agustus 2020 10:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Media Argentina membongkar pernyataan Lionel Messi setelah memutuskan untuk mengkhiri kontraknya dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Media Argentina membongkar pernyataan Lionel Messi setelah memutuskan untuk mengkhiri kontraknya dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer. 

Lionel Messi membuat langkah mengejutkan dengan mengirimkan pesan kepada manajemen Barcelona yang menyatakan dirinya ingin pergi di bursa transfer kali ini.

Musim kompetisi 2019/2020 berjalan buruk bagi raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Tim asal Catalan itu mengakhiri musim dengan nirgelar. Tak cuma itu, mereka juga dipermalukan Bayern Munchen 2-8 di perempat final Liga Champions.

Kondisi itu diikuti dengan pemecatan pelatih Quique Setien dan ditunjuknya eks pemain Barcelona, Ronald Koeman, sebagai pengganti. Juru taktik asal Belanda itu disebut ingin menyudahi hak istimewa Lionel Messi di Barcelona. 

Baca Juga
Baca Juga

Laporan terakhir menyebutkan Lionel Messi telah menjalin komunikasi dengan Guardiola. Bahkan, Messi diklaim telah memutuskan pindah ke Manchester City di bursa transfer ini. 

Lionel Messi sendiri belum memberikan pernyataan resmi apapun. Meski begitu, koran Argentina, La Nacion, membocorkan pernyataan Messi tersebut. 

Berdasarkan sumber terpercaya yang dimiliki oleh media tersebut, Messi diklaim telah benar-benar menentukan untuk bergabung dengan City. 

“Saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan Barcelona bersama Antonella (istrinya). Ini menyakiti jiwaku, tapi ini sudah selesai. Siklusnya telah berakhir," demikian perkataan Messi dikutip dari La Nacion

La Nacion juga mengklaim Messi telah memutuskan untuk bermain untuk Manchester City. Messi menilai Man City di bawah Guardiola memainkan sepak bola yang hebat dan cocok dengan keinginannya. 

“Saya akan berbicara dengan Guardiola agar dia bisa menyelesaikan kedatangan saya di Manchester City. Mereka memainkan sepakbola yang luar biasa dan itulah yang saya inginkan. "

Baca Juga
Baca Juga

Man City sendiri bukan tim satu-satunya yang digosipkan menginginkan Lionel Messi. Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, telah jauh-jauh hari berminat mendatangkannya. Sementara itu, PSG dan Man United juga disebut tertarik dengan legenda Barcelona itu.  

Bursa TransferArgentinaManchester CityBarcelonaLionel MessiPep GuardiolaLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini