x

Ingin Bertahan di Juventus, Cristiano Ronaldo Beberkan Impian Gilanya

Jumat, 28 Agustus 2020 04:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, membeberkan impian gilanya bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, membeberkan impian gilanya bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Nama Cristiano Ronaldo belakangan ini santer menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, eks Real Madrid itu kabarnya ingin meninggalkan Juventus karena kecewa.

Juventus memang sukses menjuarai Serie A Liga Italia 2019/20, tapi mereka tersingkir dari perhelatan Liga Champions 2019/20. Ditambah lagi, pihak manajemen menunjuk Andrea Pirlo yang belum berpengalaman, sebagai pelatih baru.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ternyata, rival abadi Lionel Messi tersebut memberikan komentar yang menandakan bahwa ia masih betah di Turin. Bahkan, Ronaldo membeberkan impian gilanya musim depan seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya siap untuk menghadapi musim ke-3 bersama Bianconeri. Semangat dan ambisi saya masih besar seperti biasanya. Dengan segenap tenaga dan bantuan dari rekan setim, saya ingin kami menguasai Italia, Eropa, dan dunia," ujarnya.

"Memecahkan rekor, mendobrak rintangan, meraih gelar juara, dan mendapatkan tujuan pribadi. Saya ingin melakukan hal yang lebih banyak lagi dan yang lebih baik untuk meraih posisi yang lebih tinggi," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan ucapannya itu, tampak jelas bahwa Cristiano Ronaldo tidak punya rencana untuk meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, ia sangat berambisi untuk bisa menguasai dunia bersama Bianconeri.

Cristiano Ronaldo telah memperkuat Juventus sejak 2018 yang lalu dari Real Madrid. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 65 gol dan menyumbang 18 assists dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Cristiano RonaldoAndrea PirloJuventusLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini