x

Klub Serie A Italia Kembali Jadi Korban Si Tukang Tikung David Silva

Jumat, 28 Agustus 2020 13:44 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez.

INDOSPORT.COM – Setelah Lazio, ternyata ada klub Serie A Italia lagi yang Kembali menjadi korban dari si tukang tikung David Silva.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, klub Serie A Italia itu adalah Fiorentina. La Viola harus gigit jari karena pemain incarannya yaitu Javi Martinez harus diambil oleh Real Sociedad yang sebelumnya menikung Lazio untuk mendapatkan David Silva.

Awalnya, bintang Bayern Munchen, Javi Martinez disebut bakal segera bergabung dengan Fiorentina. Isu tersebut tentu mirip dengan kasus Lazio yang benar-benar sudah selangkah lagi bakal mendapatkan David Silva.

Baca Juga
Baca Juga

Setali tiga uang dengan cerita Lazio, ternyata Fiorentina mendapatkan penolakan setelah Real Sociedad datang kepada Bayern Munchen. Javi Martinez menolak ajakan Fiorentina karena ingin pulang ke Real Sociedad.

Tentu ini menjadi menarik karena lagi-lagi klub Serie A Italia kalah saing darii Real Sociedad yang sebenarnya hanya klub papan tengah LaLiga Spanyol. Akan tetapi proses negosiasi Real Sociedad dengan Bayern Munchen sebenarnya belum mencapai kata sepakat.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu dikarenakan, Bayern Munchen ingin gelandang yang ia beli dari Athletic Bilbao itu dihargai dengan 15 juta euro. Sedangkan, Real Sociedad hanya sanggup membayar Javi Martinez dengan harga mencapai 10 juta euro saja.

Javi Martinez sendiri adalah gelandang bertahan andalan Bayern Munchen yang sempat disulap menjadi bek tengah di era Pep Guardiola. Jika berhasil mendatangkan Javi Martinez, lini tengah Real Sociedad bakal menakutkan berkat kehadiran David Silva, hasil menikung klub Serie A Italia.

Bursa TransferSerie A ItaliaBayern MunchenLazioReal SociedadFiorentinaJavi MartinezDavid Silva

Berita Terkini