x

Ada Misi Khusus Shin Tae-yong dari Kaus Kaki Beda Warna di Latihan Timnas Indonesia U-19

Jumat, 28 Agustus 2020 20:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ada yang menarik dalam latihan sore Timnas Indonesia U-19 kali ini.

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik dalam latihan sore Timnas Indonesia U-19 kali ini. Bagaimanapun tidak seluruh penggawa Garuda Muda menggunakan kaus kaki yang berbeda warna.

Yakni kaus kaki berwarna hitam untuk kaki kanan sementara kaki kiri menggunakan kaus kaki berwarna putih.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pun ternyata bukan untuk gaya semata atau kurangnya suplai kaus kaki. Melainkan hal tersebut memang diinstruksikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memiliki alasan tersendiri mengapa meminta Witan Sulaeman cs menggunakan kaus kaki dengan warna berbeda. Sebab ada tujuan khusus yang ingin dilihat Shin Tae-yong.

"Jadi sengaja itu perintah dari saya supaya saya bisa tahu kaki yang kuat untuk pemain," ucap Shin Tae-yong ketika ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Memang Shin Tae-yong akan melihat kemampuan kaki dari pemain Timnas Indonesia U-19. Nantinya dia akan meningkatkan kaki yang dinilai lemah agar pemain tersebut memiliki kemampuan yang sama baik kanan maupun kiri.

"Biar ada peningkatan untuk kaki yang lemah," tukas Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 masih dalam persiapan menuju Piala AFC U-19 di Uzbekistan. Mereka bahkan bersiapa bertolak ke Kroasia untuk melanjutkan pemusatan latihan di Eropa. Direncanakan Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Kroasia pada Sabtu malam besok.

Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini