x

Tak Punya Uang, Arsenal Disarankan Boyong Bintang Muda AS Roma

Jumat, 28 Agustus 2020 17:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Amadou Diawara, bintang muda AS Roma yang diincar Arsenal.

INDOSPORT.COM – Tak memiliki dana transfer melimpah, Arsenal disarankan untuk segera memboyong bintang muda yang saat ini menjadi milik AS Roma.

Arsenal dikabarkan kesulitan untuk bisa memboyong pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka diketahui mengincar Thomas Partey dan Houssem Aouar, dua pemain yang saat ini memiliki harga selangit.

Baca Juga
Baca Juga

Partey oleh Atletico Madrid kabarnya bakal dilepas jika Arsenal mampu menebus klausul rilis sebesar 45 juta poundsterling (869,2 miliar rupiah) yang disematkan padanya. Sementara Aouar kabarnya bakal dilepas jika Arsenal bisa menebus mahar senilai 54 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah) yang disematkan oleh Lyon.

Dan tampaknya Arsenal kesulitan mendatangkan 2 target incaran mereka, mengingat mereka tidak memiliki dana transfer yang cukup dan juga belum ada pemain yang berhasil mereka jual di bursa transfer pemain kali ini.

Dilansir dari Talksport, Arsenal disarankan untuk segera mengalihkan target mereka pada bintang muda milik AS Roma, Amadou Diawara yang diketahui memiliki harga yang lebih murah dari 2 bidikan mereka sebelumnya.

Diawara yang saat ini baru berusia 23 tahun itu bisa diboyong Arsenal dengan nominal senilai 27 poundsterling (524,5 miliar rupiah). Kabarnya nominal tersebut bisa ditekan dengan menambahkan nama Sokratis Papastathopoulos sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Sokratis sendiri tampaknya akan dilepas oleh Mikel Arteta usai dirinya berhasil mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille. Kedatangan Gabriel kemungkinan besar akan membuat peran Sokratis di Arsenal tidak dibutuhkan lagi.

Mengingat mereka juga masih memiliki nama-nama seperti David Luiz, Shkodran Mustafi, Callum Chambers, Rob Holding, dan William Saliba.

Bursa TransferArsenalAS RomaLiga Primer InggrisLiga InggrisAmadou DiawaraThomas ParteyBerita Liga Inggris

Berita Terkini