x

Bintang Juventus Bocorkan Duet Lionel Messi dan Ronaldo Terjadi Dadakan

Sabtu, 29 Agustus 2020 18:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Juventus bisa saja terjadi mendadak sesuai perkataan Juan Cuadrado.

INDOSPORT.COM - Kehancuran Barcelona nyatanya bisa membuat Lionel Messi bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus dan berduet dengan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut seperti yang dituturkan salah satu pemain Bianconeri, Juan Cuadrado.

Bukan suatu rahasia lagi jika Blaugrana tengah menghadapi krisis berkepanjangan setelah cobaan datang silih berganti. Belum kelar masalah krisis finansial, mereka harus rela tak meraih satu trofi sama sekali di musim 2019/20.

Kegagalan mereka kian diperparah usai Real Madrid menangi gelar domestik dan Bayern Munchen dengan insiden sadisnya menghabisi Blaugrana dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions. Tak kunjung ada perubahan, Messi pun sudah umumkan diri mau pergi dari Camp Nou dengan kiriman burofax beberapa hari lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa klub pun langsung nyatakan diri berminat, tidak terkecuali Juventus yang sedang mencari tandem spesial Cristiano Ronaldo sekaligus memperpanjang dominasi mereka di Serie A Liga Italia. Winger Si Nyonya Tua, Juan Cuadrado awalnya merasa itu mustahil, tapi ia tak menampik segala hal bisa terjadi secara tak terduga.

"Saya tak bisa memimpikan hal tersebut sama sekali atau lebih tepatnya sulit untuk terjadi. Tapi sekali lagi, sama halnya dengan Cristiano, semua orang tak tahu apa yang terjadi dan secara tiba-tiba, dia datang," ucap Cuadrado dilansir laman berita AS.

Memiliki predikat pemain terbaik dunia, baik Ronaldo dan Messi diharapkan bisa bersatu padu dalam satu klub yang sama setelah menjalin rivalitas beberapa tahun belakangan. Mengingat sekarang tengah terjadi konflik di Barcelona, La Pulga pun dipercaya akan meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 16 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Demi bisa wujudkan itu Juventus kabarnya sudah mengontak Jorge Messi selaku agensi sekaligus ayah dari Lionel Messi. Akan tetapi langkah mereka sedikit terlambat usai La Pulga malah dilaporkan tengah menjalin negosiasi tingkat lanjut dengan Manchester City yang ditukangi Pep Guardiola.

Akan tetapi bukan berarti Juventus tak bisa menyeret Lionel Messi ke Serie A Liga Italia. Pasalnya, mereka punya Paulo Dybala dan Juan Cuadrado yang tentu bisa ditukar atau jadi bagian negosiasi dengan Barcelona. 

Cristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiSerie A ItaliaJuventusJuan CuadradoLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini