x

Arema FC Akui Renegosiasi Kontrak Dengan Striker Argentina Belum Tuntas

Minggu, 30 Agustus 2020 15:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
General Manager klub Liga 1 2020 Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan Elias Alderete.

INDOSPORT.COM - General Manager klub Liga 1 2020 Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan Elias Alderete dalam tahap renegosiasi kontrak yang diajukan klub.

Hal ini sesuai yang diutarakan Elias Alderete ketika ditanyai media perihal komitmennya kembali datang ke Malang. Bahwa striker Argentina itu sebatas menghormati durasi kontrak kerjanya dan belum tanda tangan pada renegosiasi kontrak di Arema FC.

"Dia belum tanda tangan renegosiasi kontrak. Kami masih bernegosiasi lagi dengan agen dari Elias Alderete," ucap Ruddy Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

Dia pun mengakui, pihak pemain meminta syarat tertentu sebelum membubuhkan tanda tangan pada renegosiasi.

Sementara itu, Elias Alderete tidak masalah perihal kebijakan renegosiasi kontrak yang memangkas nilai kontraknya hingga 50 persen.

"Ya ditunggu saja. Kami memegang anjuran FIFA untuk melakukan negosiasi sampai tiga kali," ujar Ruddy Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

"Sedangkan terkait SKEP nomor 53 itu dia tidak masalah. Asalkan syarat dalam negosiasi itu dipenuhi klub," sambung dia.

Elias Alderete sendiri menjadi satu-satunya pilar asing proyeksi Mario Gomez yang datang mengikuti program persiapan Arema FC jelang lanjutan Liga 1 2020. Matias Malvino sejauh ini juga belum datang, sementara Jonathan Bauman dan Oh In-kyun sudah mengundurkan diri dari skuat.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Elias AldereteLiga 1 2020

Berita Terkini