x

Cara Kocak Tottenham Hotspur Memperkenalkan Pemain Baru, Matt Doherty

Minggu, 30 Agustus 2020 18:54 WIB
Editor: Coro Mountana
Doherty berupaya menghindar dari hadangan pemain Manchester United

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur akhirnya memperkenalkan pemain yang baru saja didatangkan yaitu Matt Doherty dengan cara kocak.

Tottenham Hotspur melalui media sosialnya telah meresmikan dan mengumumkan kedatangan bek sayap dari Wolves, Matt Doherty. Berdasarkan laporan dari Football London, mahar yang harus dibayarkan Tottenham Hotspur untuk menebus Doherty mencapai 13,4 juta poudsterling.

Dengan mengenakan nomor punggung 2, Doherty akan terus berada di Tottenham Hotspur hingga Juni 2024. Begitu diperkenalkan Tottenham Hotspur, Doherty menyampaikan rasa senangnya bisa bermain untuk finalis Liga Champions 2 musim yang lalu itu.

Baca Juga
Baca Juga

“Anda bisa melihat kebahagiaan di wajah saya. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam karier saya. Saya sangat bangga,” cerita Doherty seperti yang dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur.

Untuk merayakan kebahagiaan yang dirasakan Doherty, Tottenham Hotspur pun mengeluarkan video kocak saat memperkenalkannya. Dalam video singkat itu, terlihat suatu momen unik ketika Doherty menghapus cuitannya di media sosial tentang betapa senangnya ia dengan Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Siapa sangka beberapa tahun lalu, Doherty sering sekali memuji, mencintai bahkan hingga menjadi fans dari Arsenal. Padahal, Arsenal adalah musuh bebuyutan Tottenham Hotspur sebagai sesama penguasa klub asal London Utara.

Oleh karena itu dalam video tersebut, Doherty menghapus sejumlah cuitannya yang berisi kecintaannya dengan Arsenal. Sontak video tersebut mengundang banyak reaksi netizen yang tertarik dengan cara kocak Tottenham memperkenalkan Doherty.

Alasan di balik Tottenham Hotspur membeli Doherty sudah jelas karena ia adalah salah satu bek sayap terbaik di Inggris saat bermain untuk Wolves. Doherty menjadi rekrutan ketiga Tottenham Hotspur setelah Pierr-Emile Hojberg dan Joe Hart.

Bursa TransferArsenalTottenham HotspurWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini