x

Cetak 2 Gol di Debut, Pemain Brasil Arema FC Dapat Penilaian Pelatih

Minggu, 30 Agustus 2020 18:31 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker Brasil, Pedro Henrique Bartoli Jardim.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Arema FC, Charis Yulianto menilai performa Pedro Henrique Bartoli Jardim yang mencetak dua gol pada debutnya saat beruji coba kontra Kaki Mas Dampit di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (29/08/20).

Pada laga itu, Pedro Bartoli turun di babak kedua bersama koleganya, Hugo Guilherme Correa Grillo yang menempati posisi defender.

Pedro Bartoli mencetak sepasang gol melalui open play dalam kemenangan 7-0 sore itu. Satu gol dia lesakkan dengan shooting, sedangkan satu lagi terlahir cukup indah ketika bola melambung deras di atas kiper lawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Seorang striker memang harus demikian, yaitu mencetak gol. Itu memang tugasnya," tutur Charis Yulianto.

Namun, torehan itu tak lantas membuatnya mendapat simpati lebih dari tim pelatih. Charis Yulianto tetap berpesan, bahwa striker Brasil berusia 19 tahun itu wajib terus bekerja keras untuk dapat menembus tempat utama tim Singo Edan.

"Buat Pedro, tetap harus bekerja keras," papar bek legendaris Arema di era Liga Indonesia tersebut. 

"Terlepas dari kekuatan lawan yang di bawah kami, semua pemain saya rasa sudah tampil dengan performa terbaik," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Uji coba itu merupakan yang kedua kalinya bagi Arema FC dalam persiapan jelang lanjutan Liga 1. Pada uji coba pertama, Arema juga memetik kemenangan telak 5-2 atas tim U-20 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/08/20) lalu.

Liga IndonesiaCharis YuliantoArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Pedro Henrique Bartoli Jardim

Berita Terkini