x

Manchester City Gigit Jari, Neymar dan Di Maria Rayu Lionel Messi ke PSG

Minggu, 30 Agustus 2020 14:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Neymar dan Lionel Messi saat masih membela Barcelona.

INDOSPORT.COM - Di tengah kabar keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona, pemain asal Argentina itu mendapat rayuan dari Neymar dan Di Maria agar mau merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah menyatakan keinginan untuk keluar dari Barcelona, Lionel Messi memang sukses menghebohkan publik. Banyak tim-tim besar tergiur untuk mendatangkan pemain yang telah mengoleksi enam trofi Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari Manchester City hingga Paris Saint-Germain berlomba untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Meski demikian, Manchester City harus bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Pasalnya Lionel Messi dikabarkan telah mendapat rayuan dari Neymar dan Di Maria untuk merapat ke Paris Saint-Germain. Seperti yang telah diketahui, kedua pemain PSG itu punya kedekatan tersendiri dengan Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Neymar adalah sahabat Messi saat mereka sama-sama membela Barcelona. Sedangkan Di Maria adalah rekan setim Messi di Timnas Argentina.

Jika rayuan Neymar dan Di Maria berhasil, maka bisa dipastikan bahwa Manchester City akan gigit jari. Namun, hingga kini Barcelona belum mengabulkan permintaan Lionel Messi untuk hengkang.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainAngel di Maria

Berita Terkini