x

Inter Milan dan Lazio Berebut Pemain Muslim yang Degradasi ke Serie B

Senin, 31 Agustus 2020 14:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain muslim SPAL, Mohamed Salim Fares, tengah menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A, Lazio dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain muslim SPAL, Mohamed Salim Fares, tengah menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A Italia, Lazio dan Inter Milan. 

SPAL resmi degradari dari Serie A Italia setelah menjadi juru kunci klasemen musim 2019/2020. Mereka tercatat hanya mampu mengumpulkan 20 poin dari hasil 5 kemenangan, 5 seri, dan 28 kekalahan. Selain SPAL, dua klub lain yang degradasi ke Serie B adalah Brescia dan Lecce. 

Baca Juga
Baca Juga

Kendati turun kasta, SPAL sejatinya memiliki pemain yang turut meramaikan bursa transfer musim panas 2020, yaitu Mohamed Salim Fares. Dilansir dari Football Italia, Fares tengah diminati Lazio dan Inter Milan. 

Sejauh ini, Lazio sudah bertemu dengan manajemen SPAL untuk membahas transfer Mohamed Salim Fares. Negosiasi mereka sudah berjalan selama lebih dari sebulan. 

Namun, negosiasi keduanya masih alot, lantaran SPAL mematok harga 10 juta euro (Rp173 miliar). Sementara itu Lazio hanya bersedia menggelontorkan 8 juta euro (Rp138 miliar) untuk memboyong pemain berpaspor Aljazair itu ke Olimpico.

Baca Juga
Baca Juga

La Gazzetta dello Sport mengklaim, Elang Ibu Kota masih memiliki satu kesempatan untuk menuntaskan transfer Mohamed Salim Fares. Direktur Lazio, Igli Tare, dikabarkan akan segera melanjutkan pembicaraan tersebut.

Namun, tampaknya SPAL enggan menurunkan klausul pelepasan pemain yang diwakili super agen Mino Raiola tersebut. Jika Lazio gagal memboyong Fares, Inter Milan otomatis memiliki kesempatan untuk mengajukan proposalnya. 

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanLazioLiga ItaliaSPALBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini