x

Persela Lamongan Tuntas Lakukan Seleksi Kiper, Ini Hasilnya

Senin, 31 Agustus 2020 15:48 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 1 Persela Lamongan sudah tuntas melakukan seleksi selama lima hari untuk mencari kiper muda berbakat.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persela Lamongan sudah tuntas melakukan seleksi selama lima hari untuk mencari kiper muda berbakat. Adapun seleksi yang digelar Laskar Joko Tingkir itu selama lima hari, yakni mulai Rabu (26/08/20) kemarin.

Hasilnya pelatih kiper, Erick Ibrahim memutuskan untuk meloloskan dua pemain dari total delapan yang sudah ikut seleksi.

Baca Juga
Baca Juga

“Hasilnya kita ambil dua kiper,” kata Erick Ibrahim saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Dua kiper yang lolos seleksi tersebut adalah Sheva Meindieta Firmansyah (Asifa FC Liga 3 zona Jawa Timur) dan Wahyu Anggara Indra Tanaya (Bumi Wali FC klub Liga 3).

Meski kedua pemain itu berhasil lolos seleksi Persela Lamongan, mereka masih harus meningkatkan kualitas. Pasalnya, selama berada di Persela, Erick terus memantau keduanya ini setiap latihan.

“Kita lihat perkembangannya ke depan, mudah-mudahan mereka menunjukkan kemampuan yang baik. Mulai besok, mereka sudah ikut latihan bersama kami,” beber Erick Ibrahim pada Senin (31/08/20).

Dengan masuknya dua nama kiper muda hasil seleksi itu, praktis saat ini Persela Lamongan memiliki beberapa nama penjaga gawang. Erick Ibrahim pun semakin banyak pilihan untuk menempatkan pemain saat pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Sekedar mengingatkan, Laskar Joko Tingkir menggelar seleksi kiper dikarenakan satu kipernya di Liga 1 2020 memutuskan mundur. Alfonsius Kelvan memilih mundur dari Persela Lamongan untuk pulang ke Samarinda karena alasan keluarga.

Persela LamonganKiperLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini