x

Persebaya Berharap Segera Temui Kata Sepakat dengan 3 Legiun Asing

Selasa, 1 September 2020 15:12 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persebaya Surabaya memang sudah mengumumkan sudah sepakat melakukan renegosisasi kepada sejumlah pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya memang sudah mengumumkan sudah sepakat melakukan renegosisasi kepada sejumlah pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020. Tapi itu sebagian besar hanya pemain lokal dan sedikit dari pemain asing.

Sampai saat ini hanya Makan Konate yang secara resmi sudah diumumkan manajemen, telah melakukan renegosiasi kontrak dan bertahan di Bajul Ijo. Aryn Williams yang juga dikabarkan menyusul bertahan di Persebaya belum diresmikan manajemen.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan David da Silva dan Mahmoud Eid, belum ada tanda-tanda melakukan renegosiasi kontrak. Ditanya soal status 3 pemain asingnya, manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan terus melakukan komunikasi.

“Ya, ditunggu saja dalam beberapa hari mudah-mudahan ada kepastian, yang pasti langkah yang dilakukan berusaha semaksimal mungkin,” kata Candra Wahyudi pada awak media berita olahraga, Selasa (1/09/20).

Candra menambahkan dalam setiap negosiasi kontrak atau renegosiasi kontrak hal semacam ini sudah umum. “Dalam setiap negosiasi ada yang berusaha semaksimal mungkin untuk sepakat,” lanjutnya.

Disinggung soal unggahan David da Silva di Instagram miliknya, yang tengah menunggu kepastian manajemen bagaimana masa depannya di Persebaya, Candra Wahyudi mengaku tidak mengetahui status pemilik nomor punggung 7 itu.

“Saya tidak tahu karena tidak mengikuti sosmed,” tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sembari menunggu kehadiran semua pemain asing, Persebaya sudah menggelar latihan perdana pada Senin (31/08/20) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pada saat latihan perdana kemarin, selain pemain asing yang hanya Makan Konate saja, mayoritas pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2020 belum hadir. Pasalnya,masih ada beberapa pemain yang masih menjalankan swab tes.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBola IndonesiaAryn WilliamsBerita Liga 1Mahmoud EidCandra Wahyudi

Berita Terkini