x

Teco Ikut Gembira 2 Pinjaman Gabung Klub Target Promosi Liga 1

Selasa, 1 September 2020 21:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ikut gembira ketika dua pemainnya gabung klub dengan target promosi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ikut gembira ketika dua pemainnya gabung klub dengan target promosi Liga 1 2021. Keseriusan Sulut United dan PSMS Medan akan berpengaruh positif pada Agus Nova Wiantara dan Hanis Sagara Putra.

Ada dua pemain Bali United yang akan bermain di Liga 2 2020. Keduanya sama-sama bertarung di grup G. Agus Nova berseragam Sulut United dan Sagara membela PSMS Medan.

Baca Juga
Baca Juga

Dua tim ini sangat serius mengamankan posisi di Liga 1 2021. Sebelum merekrut Agus Nova, Sulut United sudah belanja pemain Liga 1, seperti Michael Rumere, Rafli Mursalin hingga I Made Wirahadi. Sementara PSMS Medan mendatangkan Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang.

"Bagus ketika mereka bisa masuk klub dengan target tinggi naik ke Liga 1. Pasti Sagara dan Agus Nova akan serius. Mereka akan kerja keras buat tim tempat mereka bermain naik kasta," ucap Teco, Selasa (1/9/20).

Teco menilai menit bermain sangat penting bagi Sagara dan Agus Nova. Kesempatan bermain di Liga 2 sangat penting membantu mereka bangkit setelah musim lalu absen karena penyembuhan cedera lutut.

"Mereka belum main tahun ini. Sangat bagus mereka ke klub lain, meskipun Liga 2, buat bisa main tahun ini. Jadi ada kesempatan mereka main sebelum kembali ke Bali United," tutur Teco.

Baca Juga
Baca Juga

Agus Nova dan Sagara sudah meninggalkan Bali. Mereka akan bersiap bersama timnya. Liga 2 rencananya akan dimulai pada 17 Oktober 2020. Menarik menanti pertemuan Agus Nova dan Sagara di Stadion Teladan Medan.

PSMS MedanBali UnitedLiga IndonesiaAgus Nova WiantaraBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Liga 2Hanis SagharaBola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 1Berita Liga 2

Berita Terkini