x

Tak Cuma Lionel Messi, Dua Bintang Ini Juga Mustahil Gabung Inter Milan

Rabu, 2 September 2020 10:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan bahwa Nerazzurri tidak akan memboyong N’Golo Kante, Federico Chiesa, dan Lionel Messi di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan bahwa Nerazzurri tidak akan memboyong N’Golo Kante, Federico Chiesa, dan Lionel Messi di bursa transfer ini.

Bursa transfer musim panas ini terbilang rumit bagi klub Serie A Italia, Inter Milan. Sukses finis di peringkat kedua di liga, serta menjadi runner up Liga Europa, membuat tim asuhan Antonio Conte itu serius membenahi skuatnya demi meraih gelar juara musim depan.

Meski demikian, usai memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid, Nerazzurri tak kunjung berhasil menambah pemain. Padahal, Inter Milan terus dikaitkan dengan sejumlah nama bintang papan atas, termasuk Lionel Messi dan N’Golo Kante.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, direktur klub Piero Ausilio justru membantah kabar tersebut. Ia mengaku mustahil bagi Inter Milan untuk mendatangkan kedua pemain itu.

“Yang bisa saya katakan adalah melihat Lionel Messi bermain untuk Inter Milan itu mustahil, sama sekali tidak ada negosiasi yang terjadi. Biar saya jelaskan situasinya: Inter tidak sanggup melakukan pergerakan ini karena parameter ekonominya di luar jangkauan kami,” kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, ia bahkan meminta semua pihak untuk berhenti menghubung-hubungkan Inter dengan Messi. “Saya harap ini terakhir kalinya orang-orang membicarakan tentang negosiasi yang tidak pernah ada.”

N’Golo Kante juga merupakan transfer yang mustahil bagi Inter. Namun, saya bisa membenarkan ada negosiasi untuk Aleksandar Kolarov, dan saat ini kami tengah bicara dengan AS Roma dan sang pemain sendiri.”

Baca Juga
Baca Juga

Satu pemain lagi yang belakangan ini dikabarkan juga diincar Inter adalah bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa. Namun Piero Ausilio juga membantah kabar tersebut.

“Tidak ada pendekatan apa-apa tentang Federico Chiesa. Kami mengagumi anak itu, tapi kami harus realistis memikirkan kemungkinan yang sesuai dengan strategi transfer yang kami miliki. Penting bagi kami untuk jujur kepada para penggemar.”

Di sisi lain, Ausilio justru membuka peluang untuk melepas gelandang Marcelo Brozovic. “Brozovic adalah salah satu pemain andalan kami, tapi jika ada tawaran yang datang dengan nilai yang cocok, kami akan mempertimbangkannya,” pungkasnya.

Bursa TransferLionel MessiSerie A ItaliaInter MilanPiero AusilioN'Golo KanteLiga ItaliaFederico ChiesaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini