x

Gareth Bale Ingin Kembali ke Liga Inggris Jika Hengkang dari Real Madrid

Kamis, 3 September 2020 11:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke Liga Inggris jika mendapatkan izin untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke Liga Inggris jika mendapatkan izin untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Karier Gareth Bale bersama Real Madrid menurun drastis dalam musim 2019/20. Meski membantu Los Blancos meraih empat gelar Liiga Champions, jasa Bale di Real Madrid seperti terlupakan.

Bale lebih sering dibangkucadangkan oleh Zinedine Zidane. Bahkan, pemain sepak bola asal Wales ini sudah kenyang dengan cacian dari fans Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, Bale merasa bahwa kesempatannya lebih hengkang dari Real Madrid terbuka lebar daripada bertahan dan meyakinkan Zidane. Pemain sepak bola berusia 31 tahun ini kemudian menegaskan ingin kembali ke Liga Inggris jika diizinkan pergi oleh Real Madrid.

"Jika ada opsi dari Liga Inggris muncul, itu adalah sesuatu yang pasti saya lihat. Kami punya waktu di jenela transfer. Waktu akan menjawabnya, tapi saya pikir alasan utamanya adalah keputusan akhir ada di tangan Real Madrid," ucap Bale dikutip dari CBS Sports.

Lebih lanjut, Bale yang masih memiliki sisa kontrak bersama El Real mengungkapkan keluh kesah bahwa timnya menghalang-halangi saat dirinya ingin pindah di musi lalu.

"Saya mencoba pergi tahun lalu, tapi mereka menutup semuanya pada detik akhir. Itu adalah proyek yang membuat saya semangat, tapi tidak terwujud," imbuh Bale.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Bale nyaris bergabung dengan klub sepak bola China, Jiangsu Suning, namun kesepakatan tersebut batal begitu saja.

Gareth Bale sendiri menegaskan dirinya masih punya motivasi tinggi untuk bermain sepak bola. Jadi, jika ada kesempatan dari klub lain, terutama di Liga Inggris, Bale akan sangat senang menerima tawaran tersebut dan meninggalkan Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleZinedine ZidaneLiga InggrisSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini