x

Pasca Cedera Parah, Bek Rasa Striker Bhayangkara FC Siap Taklukkan Liga 1

Kamis, 3 September 2020 20:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker Persib, Jonatan Bauman dilanggar keras oleh pemain BFC, Jajang Mulyana.

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana sudah mulai berlatih normal setelah lama absen karena cedera parah. Ia menyatakan siap bermain di lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

Jajang mengalami cedera parah pada  pada musim 2019 tepatnya pada Oktober, sehingga memaksanya mengakhiri musim lebih cepat. Cedera itu didapat saat sesi latihan. 

Tak kepalang tanggung, pemain yang awalnya merupakan striker itu mengalami empat jenis cedera sekaligus, yakni Anterior Cruciate Ligament (ACL), Posterior Cruciate Ligament (PCL), Lateral Collateral Ligament (LCL), dan Meniscus.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah menjalani operasi pada November 2019 dan proses pemulihan, pemain kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 23 Oktober 1988 itu pun sudah pulih.

"Alhamdulillah, saya sudah pulih. Kini saya sudah bisa kembali berlatih di lapangan bersama tim maupun bermain," ujar Jajang Mulyana.

"Rasanya senang sekali, apalagi mengingat bukan hanya satu cedera yang saya dapat," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jajang pun sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di Bhayangara FC untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.  Tim asuhan Paul Christopher Munster itu telah melakukan cek fisik dan mengagendakan sejumlah laga uji coba.

Jajang MulyanaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini