x

Pelatih Fisik Persipura Senang dengan Progres Pemainnya

Kamis, 3 September 2020 18:10 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik klub Liga 1 Persipura Jayapura asal Brasil, Breno Araujo mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang.

Kata Breno, hingga memasuki dua pekan TC yang dijalani, Boaz Solossa dan kolega sudah menunjukkan progres positif. Meskipun sempat mengalami kesulitan karena cukup lama vakum akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat senang dengan performa dan evolusi fisik semua pemain. Kami melakukan evaluasi fisik dan para pemain berada dalam level latihan yang baik," ujar Breno kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (3/9/20).

Kendati begitu, Breno mengakui kondisi fisik pasukan Mutiara Hitam belum sempurna, dan masih butuh sedikit waktu untuk kembali ke kondisi prima.

"Jelas kami masih perlu berkembang dalam beberapa kapasitas seperti ketahanan aerobik dan kekuatan spesifik sepakbola. Kami yakin dalam beberapa hari kami sudah akan berada pada kondisi optimal," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Persipura sudah memasuki hari ke-13 pemusatan latihan di Kota Batu, Malang. Mereka memusatkan latihan di kawasan agrowisata sebelum nantinya akan bermarkas di Stadion Gajayana untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini