x

Penyerang Belia Persija Jakarta Masih Butuh Adaptasi di Sulut United

Kamis, 3 September 2020 09:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Muhammad Rafli Mursalim berfoto di lemari trofi Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyerang belia milik klub Liga 1, Persija Jakarta, Muhammad Rafli Mursalim, masih membutuhkan masa adaptasi yang lebih bersama kontestan Liga 2, Sulut United.

Sekadar informasi, pesepak bola berusia 21 tahun tersebut hengkang ke klub berjuluk Hiu Utara di detik-detik akhir penutupan bursa transfer awal musim dengan status pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Rafli Mursalim baru saja direkrut oleh Persija Jakarta dua bulan sebelumnya, tepatnya pada awal Januari dari Mitra Kukar dengan status bebas transfer.

Namun, jangankan dimainkan dalam sebuah laga, jebolan timnas Indonesia U-19 ini bahkan belum berlatih sama sekali di klub barunya menyusul dihentikannya Liga 2 2020 sejak Maret lalu.

Alhasil, M. Rafli Mursalim harus menunggu empat bulan lebih untuk bisa mengikuti latihan perdana dan membangun chemistry dengan Mahadirga Lasut dkk. sejak Jumat (21/8/20).

"Rafli masih butuh beradaptasi lagi karena memang dia baru ikut latihan selama dua pekan," ungkap pelatih Sulut United, Ricky Nelson, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (2/9/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Dia masih perlu memahami rekan-rekannya, terutama di lini depan, dan memahami soal taktik yang dimainkan di klub ini," lanjut pelatih sepak bola asal Kupang ini.

Berkiprah di Liga 2 2020, M. Rafli Mursalim termotivasi membawa Sulut United menjadi juara sekaligus meraih tiket promosi untuk menyusul Persija Jakarta di Liga 1 musim depan.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonM Rafli MursalimBola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini