x

Transfer Kejutan, Juventus Boyong Bomber dari Klub Serie C Italia

Kamis, 3 September 2020 14:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Secara mengejutkan raksasa Serie A Italia, Juventus baru saja mendatangkan bomber yang berlaga di Serie C Italia di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan raksasa Serie A Italia, Juventus baru saja mendatangkan bomber yang berlaga di Serie C Italia di bursa transfer musim panas ini.

Juventus secara resmi telah mendatangkan Andrea Brighenti yang merupakan rekrutan ketiga mereka di bursa transfer kali ini setelah mereka resmi kedatangan Weston McKennie dari Schalke 04 dan Arthur dari Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Brighenti yang saat ini telah berusia 32 tahun didatangkan secara gratis usai kontraknya bersama Monza tidak lagi diperpanjang. Meskipun berusia 32 tahun, dirinya ternyata didatangkan bukan untuk bermain di tim senior. Melainkan untuk membantu Juventus U-23 agar bisa promosi ke Serie B Italia.

Saat ini Juventus U-23 sendiri masih berkutat di Serie C Italia. Mereka telah berada di sana sejak 3 tahun yang lalu dan saat ini berambisi untuk bisa lolos ke Serie B Italia. Untuk diketahui, mereka tidak bisa tampil di Serie A Italia karena tim senior mereka berkompetisi di sana.

Baca Juga
Baca Juga

Brighenti bukan satu-satunya pemain di Juventus U-23 yang memiliki usia di atas 23 tahun. Selain dirinya, tercatat ada Stefano Gori (24 tahun), Dario Del Fabro (25 tahun), Timothy Nocchi (30 tahun), dan Raffaele Alcibiade (30 tahun).

Sebelum bergabung dengan Juventus, Brighenti tercatat hanya berhasil mencetak 4 gol dan 4 umpan dari 24 laga yang dirinya mainkan di Serie C Italia. Catatannya lebih baik di Coppa Italia, di mana dirinya berhasil membukukan 2 gol dan 1 umpan dari 3 pertandingan.

Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusMonzaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini