x

Bakal Bergabung Dengan Juventus, Suarez Telah Minta Maaf pada Chiellini

Jumat, 4 September 2020 17:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bakal segera bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas kali ini, Luis Suarez dikabarkan telah meminta maaf pada Giorgio Chiellini.

INDOSPORT.COM – Bakal segera bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas kali ini, Luis Suarez dikabarkan telah meminta maaf pada Giorgio Chiellini.

Permintaan maaf yang Suarez utarakan tersebut, erat kaitannya dengan insiden ‘drakula’ yang dilakukan olehnya pada Chiellini di ajang Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Uruguay vs Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Suarez dikabarkan telah menelpon Chiellini untuk meminta maaf atas insiden yang terjadi enam tahun lalu tersebut.

Saat itu entah apa yang ada di dalam pikiran Suarez, tanpa aba-aba dirinya tiba-tiba melakukan gigitan dan menjelma menjadi drakula dalam laga yang berlangsung sengit tersebut. Dirinya kedapatan menggigit bagian dari bahu Chiellini sampai meninggalkan bekas yang cukup dalam.

Meskipun Suarez tidak menerima kartu dalam pertandingan tersebut, investigasi lebih lanjut kemudian memutuskan untuk memberikan larangan bertanding selama 4 bulan lamanya untuk bomber mematikan asal Uruguay itu.

Permintaan maaf yang Suarez lakukan ini erat kaitannya dengan rumor kepindahan dirinya ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya dirinya telah menyepakati kontrak personal dengan Juventus dan hanya menunggu keputusan final dari Barcelona. Sampai saat ini negosiasi antara kedua klub tersebut masih belum berlanjut.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona dikabarkan ngotot meminta tebusan senilai 22 juta euro (384,8 miliar rupiah) untuk Suarez. Sementara Juventus juga diketahui ngotot ingin memboyong Suarez dengan banderol yang lebih murah lagi.

Jika jadi merapat di bursa transfer musim panas ini, Suarez dikabarkan akan menerima gaji sebesar 10 juta euro (174,9 miliar rupiah) tiap musimnya.

BarcelonaLuis SuarezSerie A ItaliaJuventusGiorgio ChielliniLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini