x

Kapan Elkan Baggot Gabung Timnas U-19? Ini Jawaban PSSI

Jumat, 4 September 2020 14:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSSI memastikan Elkan Baggot akan ikut serta dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia bersama Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Elkan Baggot masih belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Kedatangan pemain Ipswich Town ini sangat dinanti Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong memang menyertakan Elkan Baggot dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Namun hingga kini pemain bertubuh jangkung ini belum juga bergabung.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung kapan bergabungnya Elkan bersama Skuat Garuda Muda, PSSI pun memastikan Elkan akan segera bergabung. Hal ini diutarakan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

"Sejauh ini Elkan belum bergabung dengan tim, tapi dia pasti akan bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-19 ini," ucap Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta.

Indra menegaskan bahwa PSSI sudah mengirimkan surat kepada Ipswich Town selaku klub Elkan. Namun memang belum mendapat respons terkait surat tersebut.

"Surat pun sudah diberikan PSSI kepada tim Elkan, nanti kalau sudah ada jawaban dari mereka pasti kami akan tahu kapan Elkan akan bergabung," tambah Indra.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 sendiri dijadwalkan berada di Kroasia selama satu bulan lamanya. Pemusatan latihan di Kroasi asebagai rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Asia U-19 di Uzbekistan dan menyongsong Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

PSSIBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Sepak BolaElkan BaggottBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini