x

Legenda PSIS Puas dengan Perkembangan Kiper Mahesa Jenar

Jumat, 4 September 2020 16:03 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra mengaku puas dengan perkembangan kondisi fisik tiga kipernya usai menjalani latihan selama sepekan.

INDOSPORT.COM – Pelatih kiper klub Liga 1 PSIS Semarang, I Komang Putra mengaku puas dengan perkembangan kondisi fisik tiga kipernya usai menjalani latihan selama sepekan sejak Jumat pekan lalu.

Menurut pelatih dengan lisensi B AFC ini, tiga penjaga gawang Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2020 ini terus mengalami peningkatan walaupun belum pada posisi top level.

Baca Juga
Baca Juga

“Semakin hari memang terus mengalami peningkatan, terutama Joko Ribowo dan Muhammad Fadli yang sudah berlatih sepekan terakhir."

"Namun memang perlu waktu untuk mengembalikan kondisi fisik di posisi top level,” beber I Komang Putra usai memimpin kiper PSIS berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal, Jumat (04/09/20) pagi.

Jika Joko Ribowo dan Muhammad Fadli sudah mengalami peningkatan, I Komang Putra memberi catatan khusus untuk satu penjaga gawang PSIS yang baru bergabung ke latihan yakni Jandia Eka Putra.

Kiper asal Padang ini akan diberi porsi latihan tambahan oleh I Komang Putra karena ia terlambat dan baru bergabung pada sesi latihan PSIS saat Kamis (03/09/20) kemarin.

“Untuk Jandia Eka akan diberi porsi tambahan karena dia terlambat. Namun saya optimis dan berharap tiga kiper ini kondisi fisiknya sudah siap 100 persen saat kompetisi Liga 1 dilanjutkan Bulan Oktober nanti,” imbuh pelatih yang juga legenda PSIS ini.

Baca Juga
Baca Juga

PSIS sendiri di Liga 1 2020 sebetulnya memiliki empat kiper, selain tiga kiper yang yang disebutkan di atas, masih ada satu nama lagi yakni Yofandani Damai Pranata yang saat ini tengah dipanggil pelatih kepala Timnas Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Kroasia.

PSIS SemarangKiperJandia Eka PutraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini